Acara Tradisi Korp Dan Lepas Sambut Kapuskesad

JAKARTA_ kesad.mi.id.  Sebagai puncak rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kepala Puskesad adalah acara tradisi korp dan lepas  sambut untuk mengantar tugas kepada Mayjen TNI  Dr. dr. Tugas Ratmono, Sp.S., M.A.R.S., M.H.,  dan menyambut Kapuskesad yang baru yaitu Brigjen TNI dr. Asrofi S.Surachman, Sp.BP-RE (K)., MA.A.R.S., di Aula Sasana Wira Sakti Mapuskesad, Kamis (25/6).
Dalam pesan singkat yang terakhir didepan seluruh para Prajurit dan PNS ini Mayjen TNI  Dr. dr. Tugas Ratmono, Sp.S., M.A.R.S., M.H.,   mengatakan “ Terima kasih atas dedikasi dan loyalitas seluruh anggota Puskesad yang selalu mendukung di setiap penugasan, jaga selalu kesehatan dan kekompakan, dan dukunglah Kapuskesad yang baru untuk mewujudkan Kesehatan Angkatan Darat yang lebih maju, profesional  dan mengayomi seluruh keluarga Prajurit dan PNS Puskesad”, tutup singkatnya mengakhiri pesan dan kesannya.
Acara diakhiri dengan dengan hantaran pelepasan dan penyambutan pejabat lama dan pejabat baru dengan penuh hikmat dan haru yang dirasakan oleh segenap Prajurit, PNS serta Ibu-ibu Persit KCK cabang XIV Puskesad PG Mabesad.
Hadir pada acara tersebut, Brigjen TNI dr. Heru Pranoto, Irpuskesad, para Dirbin, para Kepala Lembaga, para Kakesdam, para Pamen Ahli Puskesad, para mantan Dirkesad, dan  pejabat jajaran Puskesad dan Mabes TNI serta undangan .(bap)

sumber : https://kesad.mil.id/berita-detil/NzY4UHU1SzNTYUQ/acara-tradisi-korp-dan-lepas-sambut-kapuskesad

Bagikan

0Shares
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X