RSAD TK II PelamoniaRSAD TK II PelamoniaRSAD TK II Pelamonia
Jl. Jenderal Soedirman No. 27 Makassar
RSAD TK II PelamoniaRSAD TK II PelamoniaRSAD TK II Pelamonia

Babinsa Kodim 1427 Pasangkayu Pendampingan Petani Cabe Rawit di Desa Pangiang

  • Home
  • umum
  • Babinsa Kodim 1427 Pasangkayu Pendampingan Petani Cabe Rawit di Desa Pangiang

PASANGKAYU,– Untuk Meningkatkan produksi pangan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, TNI terus melakukan pendampingan perawatan tanaman jangka pendek masyarakat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1427-02 Bambalamotu, Sertu Amiruddin bersama warga melakukan perawatan tanaman cabe rawit yang ada di Areal Kantor Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (29/8/2023)

Menurutnya, kegiatan seperti ini
adalah bagaian dari program pendampingan petani untuk meningkatkan ketahanan pangan (Hanpangan).

Sebagaimana diketahui bersama, bahwa TNI terus sangat mendukung ketahanan pangan khususnya diwilayah Kabupaten Pasangkayu.

“Kami dari TNI Babinsa, harus turut serta mendukung program Ketahanan pangan. Karena itulah hari ini kita ikut serta terjun langsung bersama warga melakukan perawatan tanaman cabe rawit,” tutur Babinsa.

Untuk itu mewakili pimpinan TNI, berharap dengan adanya pendampingan perawatan tanaman pangan, tanaman masyarakat khususnya cabe rawit menunai dengan hasil panen yang maksimal

“Saya harap kepada petani lainnya, agar memberikan informasi, bukan hanya pada panen saja, akan tetapi saat perawatan tanaman cabe, sehingga kami terus bisa mendampingi,” harap Babinsa juga tercatat di Kodim 1427 Pasangkayu ini.

 

from : https://kodam14hasanuddin-tniad.mil.id/

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
2024
Skip to content