RSAD TK II PelamoniaRSAD TK II PelamoniaRSAD TK II Pelamonia
Jl. Jenderal Soedirman No. 27 Makassar
RSAD TK II PelamoniaRSAD TK II PelamoniaRSAD TK II Pelamonia

Pasien BPJS Harus Daftar Melalui Aplikasi Mobile JKN untuk Mendapat Pelayanan Cepat di RS TK. II Pelamonia

  • Home
  • kesehatan
  • Pasien BPJS Harus Daftar Melalui Aplikasi Mobile JKN untuk Mendapat Pelayanan Cepat di RS TK. II Pelamonia

RS TK. II Pelamonia, sebuah rumah sakit terkemuka yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan berkualitas tinggi kepada masyarakat, telah mengumumkan langkah baru dalam upayanya untuk meningkatkan efisiensi dan kenyamanan bagi pasien. Dalam upaya untuk mengurangi waktu tunggu dan memberikan akses yang lebih mudah, rumah sakit tersebut kini mewajibkan pasien untuk mendaftar melalui aplikasi mobile JKN (Jaminan Kesehatan Nasional) sebelum mengunjungi fasilitas tersebut.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya rumah sakit untuk mengoptimalkan pengalaman pasien dan memastikan bahwa pelayanan kesehatan dapat diberikan dengan lebih cepat dan efisien. Dengan mendaftar melalui aplikasi mobile JKN, pasien dapat membuat janji temu secara online dan memilih jadwal yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka, menghindari antrian panjang dan waktu tunggu yang tidak perlu.

“Dengan mewajibkan pasien untuk mendaftar melalui aplikasi mobile JKN, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” kata Direktur RS TK. II Pelamonia, Dr. Ahmad Ridwan. “Langkah ini bukan hanya untuk meningkatkan efisiensi operasional kami, tetapi juga untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pasien dalam mengakses layanan kesehatan.”

Melalui aplikasi mobile JKN, pasien dapat melakukan registrasi dengan mudah dan cepat, mengisi informasi pribadi mereka, dan memilih spesialis atau layanan yang mereka butuhkan. Selain itu, aplikasi juga memberikan fitur untuk mengingatkan pasien tentang janji temu mereka sehingga mereka tidak akan melewatkan waktu yang telah mereka tentukan.

“Kami memahami bahwa waktu adalah hal yang sangat berharga, terutama ketika berurusan dengan kesehatan,” tambah Dr. Ridwan. “Dengan adopsi teknologi ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pasien kami dan membantu mereka mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan dengan lebih cepat dan efisien.”

Langkah ini telah mendapat tanggapan positif dari masyarakat, dengan banyak pasien yang mengapresiasi inisiatif rumah sakit untuk meningkatkan aksesibilitas dan kualitas pelayanan kesehatan. Dengan adanya sistem pendaftaran melalui aplikasi mobile JKN, diharapkan bahwa lebih banyak pasien akan merasakan manfaat dari pelayanan kesehatan yang lebih cepat dan efisien di RS TK. II Pelamonia.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
2024
Skip to content